Skip to content

Kacamata – Beli Kacamata Online – Aman dan Jalan

July 15, 2013

Jika Anda serius berpikir tentang membeli sepasang berikutnya kacamata resep online maka ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda melakukan pembelian Anda.

Pertama Anda akan perlu memastikan bahwa Anda Anda membeli kacamata dari sebuah perusahaan yang tidak hanya akan mengambil uang Anda dan baik mengirimkan produk kualitas sangat miskin atau lebih buruk lagi tidak ada sama sekali Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah membeli menjadi sedikit cerdas sedikit dan melakukan beberapa penelitian dasar setelah Anda telah menemukan pengecer menjual item yang Anda inginkan untuk harga yang tepat.

Pastikan bahwa mereka memberikan nomor kontak dalam kasus Anda perlu permintaan sesuatu atau jika sesuatu yang salah dengan pesanan Anda. – Semua situs yang sah terbaik akan memiliki nomor ini terdaftar di bagian atas setiap halaman untuk memastikan bahwa siapa pun yang ingin membeli kacamata on-line akan memiliki penasihat di ujung telepon.

Anda juga akan ingin memastikan bahwa pengecer on-line mengkhususkan diri dalam tidak hanya sekedar menjual frame tapi lensa resep juga. Ada terlalu banyak resep kacamata pengecer yang menjual frame desainer murah tapi kemudian glasir mereka dengan sangat miskin resep lensa optik – yang mana tabungan yang dibuat. Ini benar-benar sia-sia karena seluruh ide yang ingin Anda dapat melihat dengan jelas serta terlihat mengenakan sesuatu yang cocok.

Saya baru saja membaca di sebuah forum konsumen bahwa pelanggan telah mengunjungi kacamata online yang populer dan pengecer membeli sepasang untuk di bawah kilogram. Rupanya ketika mereka tiba lensa yang berkualitas buruk sehingga ia harus kembali ke pasangan lamanya dan perusahaan menolak untuk memberikan pengembalian dana saat mereka mengatakan bahwa harga mereka mencerminkan kualitas visual Anda mengalami melalui lensa – Nah jika itu yang terjadi saya tidak akan repot-repot Hanya memastikan bahwa jika Anda mengangkat telepon dan berbicara dengan seseorang di perusahaan yang mereka tahu semua spesifikasi teknis masing-masing dan setiap lensa mereka menjual – jika tidak maka bahkan tidak pergi ke sana.

Terakhir selalu pastikan bahwa situs pengecer dijamin dengan perusahaan enkripsi data seperti VeriSign atau Geotrust dan memiliki logo yang dapat Anda klik untuk memverifikasi bahwa mereka terdaftar. Ini akan memastikan bahwa setiap informasi pribadi yang Anda masukkan tidak beresiko dibajak oleh hacker jahat di luar sana mencoba untuk mencuri informasi kartu kredit Anda.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment